Sunday, November 9, 2008

POURVOUS hasil liputan SCTV - Cabe Rawit



10/11/2008 06:24 - Cabe Rawit
Pourvous, Perawatan Tubuh Alami dan Halal

Liputan6.com, Surabaya: Ada banyak produk perawatan tubuh yang bisa dijumpai di pasaran, mulai impor sampai buatan lokal. Hal ini menggugah Laila Asri, warga Surabaya, Jawa Timur, untuk turut membuat aneka macam produk perawatan tubuh. Pourvous, demikian ia menamakan usahanya.

Kelebihan Pourvous adalah mengangkat isu go green, yakni menggunakan bahan baku alami dan aman. Kemasannya pun sebagian besar bisa didaur ulang. Dan satu hal penting adalah produk ini halal. Laila juga mengaku, meskipun hanya skala rumahan, peralatan yang digunakan steril. "Karena kalau tidak steril, di samping produknya tidak akan bagus, disimpan juga tidak akan tahan lama," kata dia.

Ternyata bukan hanya kaum hawa yang dapat memanjakan tubuh. Laila pun berinovasi dengan membuat produk perawatan bagi kaum pria. Tentunya dengan menyesuaikan kebutuhan akan perawatan tubuh.

Pourvous menargetkan kelas menengah ke atas, khususnya perempuan. Sementara strategi pemasaran yang digunakan selain mengikuti pameran, mereka juga menjual melalui situs internet. Bila Anda tertarik, silakan mengunjungi situs www.rumahcantikku.com.(YNI/Julianus Kriswantoro)



Laila Asri
Telepon: 0817334950
Alamat: Ruko Galaxi Bumi Permai J1 Surabaya, Jawa Timur
Webite: www.rumahcantikku.com
ChatYM: pourvous_indonesia

Seja o primeiro a comentar