Wednesday, November 5, 2008

Virto Press Release

P R E S S R E L E A S E

Anda Butuh Kantor Elegan dengan fasilitas yang Modern ???

Tanpa susah payah cari SDM.

VIRTO Smart Office – Solusi Cerdas ber-Wirausaha Mandiri.

SURABAYA, 20 Maret 2008 – bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1429 H, lahir konsep bisnis baru yang memberikan solusi cerdas bagi para entrepreneur yang ingin memiliki kantor tanpa harus susah payah mencari lokasi strategis dan SDM yang professional di Indonesia khususnya Surabaya.

VIRTO Smart Office adalah Sebuah layanan jasa Persewaaan Alamat Bisnis dan Kantor dengan fasilitas yang lengkap, didukung dengan staff yang handal dan profesional. VIRTO Smart Office akan mempermudah anda dalam mengatur bisnis dimanapun dan kapanpun dengan penghematan biaya hingga 85% karena anda membayar sesuai dengan yang anda butuhkan.

Bertempat di VIRTO Building Ruko Galaxy Bumi Permai Blok J1 No. 23A – 25, Surabaya, penggagas sekaligus CEO – Andi Sufariyanto menjabarkan hal – hal apa saja yang melatar-belakangi bisnis ini. “Ide ini berawal dari kebutuhan saya, dulu sewaktu saya memulai berbisnis ada banyak pertimbangan kalau ingin mengundang client atau partner. Kalau saya undang ke CafĂ© atau Hotel terbentur biaya yang tidak sedikit, ingin memberikan penawaran lewat fax harus ada yang mengoperasionalkan itu dan banyak hal lain bersifat administrative yang menghabiskan waktu saya mengurusinya. Saya yakin banyak para pebisnis pemula yang menghadapi kendala yang sama. Sebagai Founder SEC (Surabaya Entrepreneur Club) dan Ketua Komunitas TDA (Tangan Di Atas) Wilayah Surabaya, respon itupun yang saya terima dari para anggota, tegasnya.

Sebagai kota metropolis kedua, Surabaya merupakan pusat bisnis untuk wilayah Indonesia timur. Hal ini terlihat dari banyaknya pabrik dan perkantoran yang berpusat di kota Pahlawan ini. “saya memilih membuka VIRTO Smart Office di Surabaya bukan tanpa alasan, salah satunya adalah cita-cita saya ingin memajukan perekonomian Surabaya umumnya dan membantu memberikan semangat pada para entrepreneur muda atau baru serta yang ingin membuka bisnis di Surabaya khususnya, ungkap CEO – Andi Sufariyanto.

VIRTO Smart Office memberikan fasilitas pendukung yang dapat diandalkan oleh para entrepreneur karena kami dapat merubah FIX COST menjadi VARIBEL COST seperti : Jasa Sekretaris, Administrasi, Penerima & Pengiriman Fax, Pencatan pesan, Scanning, Fotocopy, Kurir, Penterjemah, Proyektor, dan Print Dokumen. Bahkan sampai ke konsultasi pengajuan kredit modal usaha ke Bank, Perpajakan, cara pembuatan laporan Keuangan, Hukum, SIUP dan NPWP untuk membuka usaha baru.

Selain itu VIRTO Smart Office juga bekerja sama dan mengundang beberapa pembicara, pelaku bisnis, dan profesional yang sama – sama mempunyai semangat untuk berbagi serta share knowledge kepada orang lain. Hal ini dilakukan agar lebih mudah dan banyak pengusaha pemula mendapatkan akses ilmu yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh sekelompok kecil masyarakat.

Hal, tersebut membuat VIRTO Smart Office berbeda. Anda hanya perlu berkonsentrasi pada pengembangan bisnis tanpa harus pusing memikirkan biaya operasional kantor yang mahal. FLEXIBILITAS juga salah satu factor penting, “Tidak hanya berhasil merubah FIX COST menjadi VARIABEL COST Pastinya kami juga akan terus berinovasi mengembangkan semua factor pendukung VIRTO Smart Office mulai dari Gedung, Jam kerja yang fleksibel (Senin – Sabtu, Pukul : 07.30 – 21.30 WIB) dan untuk hari minggu melalui perjanjian terlebih dahulu. tegas General Manager VIRTO – Fita Fitriani.

ditambahkan CEO – Andi Sufariyanto “bahwa harapannya VIRTO Smart Office menjadi One Stop Solution bagi pebisnis pemula atau yang ingin mengembangkan usaha khususnya di daerah surabaya dan sekitarnya. Akan tetapi tahun depan kami akan membuka beberapa cabang di kota – kota besar lainnya, agar lebih banyak pengusaha pemula yang dapat mempercepat akselerasi bisnisnya. Ini sesuai dengan visi dan misi kami dimana VIRTO Smart Office menjadi solusi cerdas yang tepat bagi entrepreneur, Jasa Virtual Office, Persewaaan Ruang kantor, dan SDM yang professional, ungkapnya.

www.virtooffice.com

-selesai-

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi :

Fita Fitriani

General Manager VIRTO Smart Office

HP 031 – 71892005 / 081332432005

Telp: 031 – 5967614 / 031 – 5967623

Fax: 031 – 5967586

Email fita@virtooffice.com

www.virtooffice.com

Bhaskoro Cahyo Armanto

Marcom – Department

HP 031- 60423165 / 08563007406

Telp 031 – 5967614 / 031 – 5967623

Fax: 031 – 5967586

Email bhaskoro@adilagroup.com

www.adilagroup.com


Seja o primeiro a comentar